Sukses

Entertainment

Status Puput Melati dan Guntur Bumi Masih Dipertanyakan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Hubungan Guntur Bumi dan Puput Melati masih dipertanyakan orangtua Puput. Apalagi dua pekan sebelum kabar hubungan tersebut tersiar rujuk, Puput Melati masih menginap di rumah orangtuanya. Sikap Puput Melati itu menuai keganjilan di mata keluarga. Apalagi, pernikahan Puput Melati dan Guntur Bumi, diketahui tidak mendapatkan persetujuan dari orangtua.

Pihak keluarga kemudian memaksa Puput dan Guntur Bumi menikah secara resmi pada 2011 silam. Namun rupanya pernikahan Puput Melati dan Guntur Bumi kandas pada Januari 2014. Hakim pegadilan agama memutus cerai secara verstek, lantaran Guntur Bumi tidak bisa hadir di pengadilan karena sedang menjalani proses hukuman.

Puput Melati dikabarkan rujuk dengan Guntur Bumi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Bulan Februari atau Maret (2014) mereka rujuk. Sebelum UGB masuk ke penjara (saat sudah cerai secara sah), ada habib ke sini bilang mereka mau nikah siri dan sampai sekarang nggak tau statusnya apa. Mereka rujuk pun saya nggak tau (setelah cerai)," ujar Hasan Sofyan, ayah Puput Melati belum lama ini.

Ketidakjelasan hubungan tersebut tentu saja membuat keluarga Puput Melati meradang. Bahkan dengan tegas Hasan Sofyan meminta Guntur Bumi berani untuk menghadapnya.

Puput Melati dan Guntur Bumi bersama anak mereka. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya bilang sama Guntur, saya nggak setuju anak saya dinikah siri. Guntur, hargai calon mertuamu, kalo mau rujuk pun izin lah. Saya hanya ingin anak saya tahu, 40 tahun saya berumah tangga dengan mamahnya, kami punya semacam ini buku nikah. Hanya itu yang kita inginkan," tegas Hasan Sofyan.

Jika memang Puput Melati rujuk dengan Guntur Bumi, Hasan menyesali putusan putrinya itu. Sebagai orang tua, dirinya merasa kurang dihargai atas langkah yang diambil anaknya.

Puput Melati saat ini dikabarka rujuk dengan Guntur Bumi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang, setelah diputus cerai pada awal 2014 lalu, hubungan Guntur Bumi dan Puput Melati seolah tidak jelas statusnya. Sempat dikabarkan rujuk, namun hingga sekarang tidak ada bukti yang diberikan Puput dan Guntur Bumi pada orang tuanya perihal bukti yang menguatkan jika saat ini keduanya sudah secara sah rujuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading