Sukses

Entertainment

Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi Rujuk Karena Dinasehati Ustaz?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi. Mereka disebut telah rujuk kembali setelah bercerai pada Januari 2014 lalu. Guntur Bumi mengatakan bahwa sebagai pasangan suami istri mereka mencoba terus memperbaiki diri.

Sebagai manusia, Guntur Bumi maupun Puput Melati terus belajar bagaimana menjadikan rumah tangganya menjadi rumah tangga yang ideal. Mereka ingin mengedepankan cinta sebagai penyelesaian masalah.

Puput Melati. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kita diberi nasehat sih sama ustaz-ustaz kita. Kita terus belajar. Cinta bisa meluluh lantahkan hati," kata Ustaz Guntur Bumi di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Guntur Bumi sendiri mengaku tak mau terlalu mengekspose kehidupan pribadinya kepada media. Tak seperti dahulu dimana pemberitaan tentang dirinya sering sekali muncul di bermacam media, baik cetak maupun elektronik.

"Rawan sekali ekspos kehidupan rumah tangga ke media. Ini kan dunia ya kita harus pandai-pandai kelola kehidupan kita," kata Guntur Bumi.

Puput Melati. (Adrian Putra/Bintang.com)

Soal cerai yang terjadi dua tahun lalu, Ustaz Guntur Bumi menyatakan bahwa itu merupakan satu fase perjalanan dari kehidupan mereka. Menjadi pelajaran dan alasan untuk menjadi lebih baik lagi.

"Kita sikapi dengan bijaksana. Manusia ada naik dan turunnya. Setiap manusia berhak memiliki opini bagaimana kita mau berbuat baik. Tugasnya manusia melaksanakan perintah dan larangan Allah. Kita kembalikan ke masyarakat. UGB dan Puput Melati ini masih ingin manusia jadi manusia yang lebih baik," tukas Ustaz Guntur Bumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading