Sukses

Entertainment

Belum Tayang, Film Kim Woo Bin Sudah Laku Keras

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Korea Selatan, Master kembali menyita perhatian. Tidak hanya dibintangi oleh aktor tampan, Kim Woo Bin, tetapi juga sukses terjual di 31 negara sebelum rilis, menurut distributor lokal seperti yang ditulis Kpopherald.

Hak cipta pendistribusian film ini telah terjual di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan Italia. Selain sederet negara tersebut, Thailand, Filipina dan negara lain juga masuk, seperti dikatakan CJ Entertainment.

Kim Woo Bin (via Kpopherald)

Film Master sejatinya akan dirilis di Amerika pada Desember nanti. Setelah negeri Pam Sam, perilisan juga akan berlanjut ke Hong Kong, Taiwan dan Singapura mulai bulan berikutnya.

Film bergenre action kriminal ini, Kim Woo Bin berperan sebagai hacker yang juga ajudan dari penipu yang dimainkan oleh Lee Byung Hun. Sementara, Gang Dong Won berperan sebagai detektif yang mengejar sang penipu.

Kim Woo Bin (via Kpopherald)

Master menjadi film keempat dari Kim Woo Bin. Ia sejatinya telah membintangkan film Friend: The Great Legacy, The Con Artists dan Twenty.

Sudah tidak sabar menyaksikan penampilan Kim Woo Bin di film Master? Nantikan kejutan dari film ini yang rencananya akan ditayangkan pada bulan Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading