Sukses

Entertainment

Suzy Miss A Jatuh Sakit Kim Woo Bin Sekarat!

Fimela.com, Jakarta Saat Suzy Miss A sedang jatuh sakit, Kim Woo Bin berusaha mendampingi. Padahal Kim Woo Bin sendiri dalam keadaan sakit berat bahkan sudah sekarat. Apa yang terjadi dengan mereka? Itu bukan kejadian sebenarnya, tapi bagian dari cerita drama Uncontrollably Fond.

Drama Uncontrollably Fond memang akan segera mengakhiri masa penayangannya. Penonton pun makin penasaran dengan akhir kisah antara No Eul (Suzy) dan Shin Jun Young (Kim Woo Bin).

Drama Uncontrollably Fond. foto: wowkeren

Seperti mengerti rasa penasaran penonton, tim produksi kembali merilis foto-foto adegan yang bakal sayang untuk dilewatkan. Dalam foto-foto tersebut, No Eul dan Jun Yong terlihat sedang bersama.

Namun, No Eul justru terlihat dalam kondisi tidak sehat. Ia tampak sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit didampingi Jun Young. Kondisi yang menimpa No Eul itu tentu saja cukup menyedihkan. Pasalnya, Jun Young sendiri dalam keadaan sekarat karena penyakit yang dideritanya selama ini.

Suzy Miss A dan Kim Woo Bi di drama Uncontrollably Fond. Foto: Instagram (@skuukzky)

Situasi ini tentu membuat para penggemar baper dan penasaran ingin mengetahui bagaimana ending cerita Uncontrollably Fond, terutama menyangkut hubungan No Eul dengan Shin Jun Young.

Sementara itu, Uncontrollably Fond tayang tiap Rabu dan Kamis di KBS 2. Drama yang dibintangi Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini akan mengakhiri masa penayangannya hari ini, Kamis (8/9/2016). Drama ini akan digantikan oleh ‘Road to the Airport’ yang dibintangi Lee Sang Yoon cs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading