Sukses

Entertainment

Bukan Suzy Miss A, Wanita yang Digendong Kim Woo Bin

Fimela.com, Jakarta Konflik yang melanda hubungan Kim Woo Bin dan Suzy Miss A di drama ‘Uncontrollably Fond’ memang semakin rumit. Bisa jadi ini karena drama KBS tersebut sudah memasuki paruh kedua masa penayangan.

Kini, ‘gangguan’ tak hanya datang dari Choi Ji Tae (Im Joo Hwan) yang memang sudah menaruh perasaan pada No Eul (Suzy). Pasalnya Yoon Jung Eun (Im Joo Eun) juga mulai masuk ke dalam kehidupan Shin Jun Young (Kim Woo Bin).

Poster drama Uncontrollably Fond. Foto: Soompi

Bagi para penggemar Uncontrollably Fond harus bersiap-siap dibuat geregetan oleh episode mendatang. Mengingat KBS sudah merilis foto adegan yang dijamin bikin baper.

Dalam foto tersebut, Jun Young terlihat menggendong Jung Eun yang sepertinya sedang terkilir kakinya. Itu bisa dilihat dari foto lain yang menampilkan Jun Young yang mengobati pergelangan kaki tunangan Ji Tae ini.

Uncontrollably Fond. foto: movie news guide

Bisa dipastikan kalau foto-foto dan adegan Uncontrollably Fond terbaru ini akan membuat faenasaran dan baper dengan konflik cinta segi empat ala drama Korea pada umumnya.

Uncontrollably Fond. foto: movie news guide

Tak menutup kemungkinan kalau rating Uncontrollably Fond akan naik lagi dengan plot cerita yang semakin seru ini. Drama Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy Miss A atau Bae Suzy ini tayang tiap Rabu dan Kamis di KBS 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading