Sukses

Entertainment

Pakai Gaun Ini, Olivia Munn Merasa Mirip Jennifer Lopez

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Olivia Munn memang tak diragukan, aktris yang berperan sebagai Psylocke dalam film X-Men: Apocalypse ini justru merasa bahwa dirinya mirip dengan Jennifer lopez (JLo), saat mengenakan gaun berwarna warni yang sama persis dikenakan oleh JLo.

Sempat tak sadar, ia justru menunjukkan secara terang-terangan bahwa dirinya mengenakan gaun yang sama dengan JLo.

Olivia Munn merasa mirip seperti Jlo. (Instagram/oliviamunn)

"Aku mencoba gaun ini dilain hari kemudian melihat Jlo mengenakan ini dimajalah dan berpikir, Oh, Itulah yang seharusnya terlihat," tulisnya dalam keterangan foto yang menunjukkan foto dirinya dan Jlo mengenakan gaun yang sama, yang diunggahnya pada 19 November 2016 lalu.

Olivia Munn merasa mirip seperti Jlo. (AFP/Bintang.com)

Gaun yang dikenakan Olivia Munn memang sama persis seperti yang dikenakan Jlo untuk Harper Bazaar. Bedanya, Olivia tak mengenakan belt dan ia memadukannya dengan sepatu hak tinggi yang meruncing dengan warna khaki.

Olivia Munn merasa mirip seperti Jlo. (AFP/Bintang.com)

Hal tersebut pun mengundang komentar netizen. Meski Olivia secara tak sengaja mengenakan gaun yang sama dengan pelantun Ain't Your Mama ini, Olivia tetap menuai pujian. "Kamu lebih cantik dari Jlo," ujar akun @ricardoeh11.

Olivia Munn merasa mirip seperti Jlo. (AFP/Bintang.com)

Aksinya tersebut nampaknya menjadi salah satu keseruan yang dibuatnya, ditengah padatnya  jadwal kerja. Meski begitu, kepada E!News, Olvia Munn mengatakan dirinya telah memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan kekasihnya Aaron Rodges. Keduanya pun tengah merencanakan liburan untuk memanfaatkan waktu yang bisa dihabiskan bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading