Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Curhat Soal Rassya Lewat Lagu?

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina tengah menikmati karier di bidang akting dan tarik suara. Meski telah sibuk membintangi film layar lebar, artis yang tengah dekat dengan Teuku Rassya ini nyatanya tak bisa mengesampingkan hobi bermusiknya.

Ia pun kerap berbagi musik-musik kesukaan lewat akun social medianya. Tapi tak hanya mengcover lagu yang sedang hits, ternyata Prilly juga memamerkan lagu yang ia ciptakan sendiri.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

Postingan tersebut diunggah Prilly sekitar seminggu lalu. Sebuah lagu dengan lirik berbahasa Inggris dinyanyikan Prilly untuk para followersnya di Instagram.

Mencermati liriknya, fans pun menduga lagu tersebut menceritakan tentang kisah yang dialami Prilly dan Rassya. "Orang-orang di sekitar kita, mereka tak percaya kita bisa bersama selamanya. Tunjukkan pada mereka kita adalah pasangan yang cocok," itulah penggalan lirik lagu Prilly Latuconsina jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

"Ini lagu tentang Rassya ya? Hehehe. Bagus banget lagunya, aku suka. Tulis liriknya dong @prillylatuconsina96" komentar salah satu netizen.

Meski sama-sama saling peduli, baik Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya sama-sama belum buka suara soal pacaran. Kita doakan saja yang terbaik buat mereka ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading