Sukses

Entertainment

Gatot Brajamusti Merasa Tak Pernah Perkosa CT

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti merasa tidak pernah memperkosa CT, belakangan diketahui inisial lengkapnya CTP, perempuan yang melaporkannya ke polisi. Atas tuduhan tersebut, Gatot Brajamusti akan menjalani pemeriksaan sebagai pelapor. Beberapa waktu lalu, lelaki yang akrab disapa Aa Gatot itu telah melaporkan balik CTP atas pencemaran nama baik, penghinaan, keterangan palsu dan laporan palsu sebagaimana diatur dalam pasal 310, 311 kuhp, 317 & 318 kuhp dan pasal 27 ayat (3)jo ps 45 ayat (1) uu ite.

Achmad Rifai, sebagai kuasa hukum Gatot Brajamusti menekankan jika kliennya tersebut tidak pernah melakukan pemerkosaan apalagi ancaman kekerasan terhadap CTP. Hal tersebut diungkapkan Achmad Rifai saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Gatot Brajamusti saat dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aa Gatot sama sekali tidak pernah melakukan pemerkosaan, kekerasan ataupun ancaman kekerasan, memaksa untuk melakukan persetubuhan dengan terlapor (CTP)," ujar Achmad Rifai.

Bahkan Rifai menegaskan, justru CTP yang sempat mengaku dinikahi siri Gatot Brajamusti.

Gatot Brajamusti bersama Ahmad Rifai, kuasa hukumnya. Aa Gatot tengah menghadapi berbagai tuduhan, salah satunya adalah pemerkosaan terhadap perempuan berinisial CTP (Dokumentasi Achmad Rifai)

"Hal itu dikuatkan dengan dugaan pengakuan terlapor (CTP) sendiri berdasarkan bukti rekaman yang kami miliki, yang mengaku, jangan apa-apain saya kecuali nikahin saya akhirnya dia nikahin aku nikah siri," ujar Rifai.

Seperti yang sudah ramai diberitakan, selain kasus narkoba, kepemilikan senjata ilegal, penyimpanan hewan yang dilindungi tanpa izin serta kasus penipuan terhadap Reza Artamevia, Gatot Brajamusti juga menghadapi tuduhan pemerkosaan terhadap seorang perempuan berinisial CTP.

What's On Fimela
Loading