Sukses

Entertainment

Ini Tanggal Resmi TOP Big Bang Jalani Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Setelah dinyatakan berhasil melewati tes wajib militer, TOP Big Bang telah menerima tanggal pasti kapan dia akan memulai pengabdian kepada negaranya, Korea Selatan.

Melansir Soompi, Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan telah mengumumkan bahwa TOP akan memulai tugasnya pada 9 Februari 2017 mendatang. Ia pun ditugaskan untuk bergabung menjadi seorang polisi.

TOP Big Bang akan menjalani Wajib militer pada 9 Februari 2016. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)

Nantinya TOP akan memulai pelatihannya di pusat pelatihan militer di Nosan, selama empat minggu, sebelum akhirnya ditugaskan di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Konser Big Bang yang akan digelar pada Januari 2017 pun menjadi panggung terakhir TOP sebelum meninggalkan dunia hiburan, untuk menjalani wajib militer. Tentu hal tersebut akan menimbulkan kerinduan dihati penggemarnya.

TOP Big Bang akan menjalani Wajib militer pada 9 Februari 2016.

Namun sebelum menjalani wajib militer, TOP sepertinya sudah menyiapkan obat rindu untuk para penggemarnya. Comeback Big Bang yang akan segera diluncurkan pun menjadi salah satu persembahan TOP untuk penggemarnya sebelum bertugas selama dua tahun kedepan.

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by