Sukses

Entertainment

Soal Hasil Tes DNA, Kuasa Hukum Mario Teguh dan Kiswinar Kompak

Fimela.com, Jakarta Secara diam-diam Kiswinar dan Mario Teguh sudah melakukan tes DNA pada Selasa, 8 November 2016 di Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur. Menurut Ferry Amahorsea selaku kuasa hukum Kiswinar, pemeriksaan itu dilakukan atas perintah dari penyidik.

Tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar sudah selesai dan hasilnya sudah diserahkan ke pihak penyidik Resmob Polda Metro Jaya oleh dokter ahli DNA RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Komisaris Besar Polisi Putut Cahyo Widodo, dokter ahli DNA di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur menjelaskan hal tersebut saat dihubungi Bintang.com, Selasa (22/11/2016).

Kiswinar saat melakukan tes DNA. (Istimewa)

"Sudah ada hasilnya, tapi mengenai hasilnya silahkan tanyakan kepada penyidik," ujar dokter Putut. Kendati demikian, ia tidak mau menyampaikan hasilnya, lantaran hal tersebut menjadikan kewenangan penyidik.

Terkait hasil tes DNA, pihak Mario Teguh mengaku belum mengetahui hasilnya. "Tidak tahu. Kasusnya ini private, oleh karena itu bersifat tertutup. Yang tahu hasilnya ya pihak penyidik," ujar Vidi saat dihubungi Bintang.com.

Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ferry Amahorsea pun juga mengaku jika ia belum mengetahui hasil tes DNA yang sudah sampai ke tangan penyidik. "Saya belum dapat berita tentang hasil tes DNA. Karena tes DNA adalah perintah penyidik untuk membuat terang perkara, maka hasil tes DNA oleh RS Sukanto akan diserahkan kepada penyidik," tulis Ferry Amahorseya melalui pesan WhatsApp kepada Bintang.com.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, konflik Kiswinar dan Mario Teguh bermula dari pengakuan Kiswinar, jika Mario Teguh adalah ayahnya. Tes DNA menjadi salah satu rujukan untuk membuktikan apakah Mario Teguh merupakan ayah biologis dari Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading