Sukses

Entertainment

Terungkap Alasan Taehyun Keluar dari WINNER

Fimela.com, Jakarta Jumat, 25 November YG Entertainment mengumumkan kabar berakhirnya karier Nam Taehyun dari grupnya WINNER. Keputusan menghebohkan tersebut tentunya sulit diterima oleh Inner Circle, sebutan penggemar WINNER.

Taehyun adalah member yang berbakat dalam bidang musik. Di WINNER, ia berperan menjadi vokalis utama sekaligus pencipta lagu. Kepergian Taehyun tentunya akan berdampak besar terhadap karier boyband pemilik hits 'Sentimental' tersebut.

Nam Taehyun resmi keluar dari WINNER

Pihak YG Entertainment mengungkap alasan di balik keluarnya Taehyun melalui konferensi pers hari ini (25/11). Mereka menegaskan, keputusan ini merupakan hasil diskusi panjang yang dilakukan agensi dengan sang artis.

Seperti yang banyak diberitakan, Taehyun mengalami gangguan mental yang membuatnya harus rehat dari berbagai macam kegiatan. Inilah yang membuat comeback WINNER terus tertunda.

"Hal ini dilakukan karena faktanya Taehyun adalah alasan di balik tertundanya aktivitas WINNER. Grup yang baru debut selama 2 tahun ini tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk melanjutkan aktivitas mereka," tutur perwakilan YG Entertainment.

Taehyun jadi alasan tertundanya comeback WINNER

Dengan keluarnya Taehyun, penggemar tentu was-was dengan kiprah WINNER. Pasalnya mereka dikabarkan akan melangsungkan comeback beberapa waktu lalu. Namun agensi menegaskan WINNER tetap berjalan dengan empat personel.

"Walaupun kini Taehyun tidak lagi menjadi bagian WINNER, kami harap mereka bisa tetap mendukung satu sama lain dalam karier bermusik. YG berencana untuk melanjutkan aktivitas WINNER dengan 4 anggota tanpa ada penambahan member baru," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading