Sukses

Entertainment

Headshot Ajarkan Chelsea Islan Pengalaman Baru

Fimela.com, Jakarta Dalam pembelajaran kini akting Chelsea Islan diuji dalam film yang ia bintangi dengan Iko Uwais. Jika sebelumnya Chelsea lebih banyak bermain dalam film bergenre drama, maka tidak dalam film Headshot. Chelsea yang memerankan sosok Airin itu dituntut untuk banyak menunjukkan akting laga.

Tentunya, hal tersebut membutuhkan persiapan yang tak sama dengan film-film sebelumnya. Dari segi fisik, Chelsea harus banyak melakukan latihan koreografi demi menghindari cedera saat proses pengambilan gambar. Dirinya pun mengaku banyak pengalaman dan pembelajaran baru yang ia dapatkan.

Lantas seperti apa tanggapan Chelsea Islan mendapat pujian dari sutradara hebat tersebut.

Bagi Chelsea Islan, Headshot adalah film pertamanya yang mengusung tema laga. Tentu saja banyak hal yang bisa ia dalami dalam dunia akting. "Di film Headshot, saya mendapatkan pemahaman baru soal film laga. Jadi bagaimana harus bertahan membela diri dan melawan dalam satu adehham, seakan menjadi pelajaran baru dalam seni akting," ucap Chealsea Islan.

Dalam ini, Chelsea berperan sebagai Ailin. Ailin sendiri merupakan seorang mahasiswi kedokteran yang merawat seorang pemuda hilang ingatan. Ia pun akan beradu akting dengan Iko Uwais.

Film ‘Headshot’ yang disutradarai oleh Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini akan menampilkan si tampan Iko Uwais yang akan beradu akting dengan aktris muda yang juga tengah melambung namanya, Chelsea Islan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum penayangannya di bioskop Indonesia, film Headshot terlebih dulu mendunia dengan mengikuti 13 festival film internasional. Selain Chelsea Islan, aktris besar seperti Iko Uwais, Julie Estelle pun ikut bermain dalam film ini.

Sebelum penayangannya di bioskop Indonesia, film Headshot terlebih dulu mendunia dengan mengikuti 13 festival film internasional. Selain Iko Uwais, aktris besar seperti Julie Estelle, Chelsea Islan pun ikut bermain dalam film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading