Sukses

Entertainment

Ricky Harun Ajak Istri Dansa Romantis di SCTV Awards 2016

 

Fimela.com, Jakarta Panggung malam puncak penghargaan SCTV Award 2016 tampaknya menjadi panggung untuk eksplorasi bakat lain dari pesinetron Ricky Harun. Terbiasa berakting, pada 30 November 2016 mendatang, Ricky Harun diharuskan bernyanyi dan berdansa di panggung megah yang disediakan.

Soal aksi dansa yang dipersiapkan Ricky Harun untuk SCTV Awards, merupakan dansa romantis bersama sang istri, Herfiza Novianti. Tidak hanya berdua, dua anaknya pun akan diajak untuk tampil ke atas panggung.

Ricky Harus saat berlatih untuk SCTV Awards. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sama istri itu dansa. Anak-anak kita lihat nanti karena belom dilatih, nanti baru sama anak-anak pas gladi resik. Tapi anak-anak emang bakalan naik panggung tapi belum tau nanti treatment-nya gimana," ungkap Ricky Harun saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Meski harus menari dengan sang istri, namun diakui ayah dua anak tersebut, hingga saat ini ia belum sempat melatih secara intensif tariannya di rumah. Alasannya, kesibukan Ricky Harun yang harus menjalani syuting striping cukup menyulitkan ia dan sang istri menemukan waktu berlatih bersama.

Ricky Harun. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Belum sempat latihan ya karena kan gue syuting pulang pagi melulu terus tidur. Besoknya berangkat lagi langsung syuting jadi nggak sempat latihan sama istri. Nanti lah pas gladi resik sekalian sama anak-anak," tuturnya.

Beruntung menurut Ricky Harun, materi tarian yang harus dihafalnya bersama sang cukup mudah. Tarian dansa romantis yang menjadi materi latihannya juga tidak akan terlalu susah untuk dilatih karena akan disesuaikan dengan kemampuan masing-masing.

"Kalau buat dansa untungnya ngikutin kita. Kalau kita ngerasa kesulitan, gerakannya diganti sama yang lebih simpel. Ini kan romantic dance, jadi gerakannya agak pelan," ujar Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading