Sukses

Entertainment

Ngaji Bareng, Puput Melati Suka Curhat ke Delia Septianti

Fimela.com, Jakarta Konflik keluarga terkait status pernikahan Puput Melati dan Guntur Bumi sepertinya sudah sampai ke telinga sesama rekan artis. Delia Septianti yang juga merupakan sepupu dari Puput Melati pun mengakui jika dirinya menjadi salah satu tempat curhat dari Puput Melati soal masalah yang saat ini dialami.

Bukan hanya sebagai saudara sepupu, status Delia yang juga merupakan teman pengajian membuat Puput lebih leluasa untuk mengeluarkan unek-uneknya. Menurut Delia, sesi curhat itu terjadi seusai mereka melakukan pengajian rutin.

Delia Septianti sering diajak curhat Puput Melati. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Iya sih. Biasanya udah beres (ngaji) disitulah tempat kita untuk curhat dan sharing untuk minta masukan gimana yang bener sama suami sama keluarga," ungkap Delia Septianti saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun sayang, Delia enggan memberikan bocoran mengenai isi curhatan Puput Melati pada dirinya. Termasuk soal status perkawinan Puput dengan Guntur Bumi yang sempat diputus bercerai pada 2014 lalu namun kembali terlihat dekat layaknya suami istri.

Kehidupan rumah tangga Puput Melati dan Guntur Bumi masih dibicarakan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Masa aku omongin? Hahaha. Apapun permasalahannya hanya mereka yang tahu. Sebagai saudara sepupu saya hanya mendoakan saja yang terbaik. Namanya manusia tempat yang salah, jadi doain aja," tandasnya.

Meski demikian, sebagai saudara sepupu dan teman satu pengajian, Delia tetap berharap masalah yang saat ini mendera Puput Melati bisa segera selesai.

Puput Melati bersama Guntur Bumi dan salah satu anak mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Support-nya buat mbak Puput ya apapun masalahnya semoga cepat selesai. Kita sebagai keluarga besar pasti doain yang terbaik semoga permasalahan yang ada cepat berlalu dan mbak Puput bahagia dunia akhirat," pungkasnya.

Memang, setelah diketahui jika belakangan ini Puput Melati kembali berhubungan dengan Guntur Bumi, pihak keluarga dari Puput pun lantas mempertanyakan mengenai status hubungan keduanya. Alasannya, Puput dan Guntur Bumi diketahui sudah bercerai secara hukum pada 2014 lalu dan sempat dikabarkan rujuk dengan cara nikah siri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading