Sukses

Entertainment

Mario Teguh Ajak Bertemu, Ini Reaksi Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Setelah mengetahui hasil tes DNA yang identik, melalui pesan WhatsApp Mario Teguh mengajak bertemu Kiswinar, anaknya di sebuah restoran kawasan Jakarta. Pertemuan tersebut mengagendakan anjuran Kasubdit Krimum Polda Metro Jaya agar konflik ayah dan anak itu dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Rencananya, Rabu (30/11/2016), pihak Mario Teguh mengundang Kiswinar untuk melakuan pertemuan.

Tidak hanya Kiswinar, Mario Teguh juga mengundang Ibu Ariyani untuk menghadiri pertemuan tersebut. Pembicaraan, menurut undangan adalah hanya bertiga antara Kiswinar, Ibu Ariyani dan Mario Teguh, sementara kuasa hukum Mario Teguh, Elza Syarief dan Vidi Syarief akan berada di luar area pertemuan. Lantas, bagaimana tanggapan Kiswinar?

Kiswinar dan Mario Teguh, hasil tes DNA mereka identik. (Bintang Pictures)

Melalui WA Kiswinar menjawab Undangan Mario Teguh tidak ingin menghadiri pertemuan tersebut lantaran agenda dan pembicaraan masih dirahasiakan. Menurut Ferry, Kiswinar menjawab dengan sopan karena tetap menghargai Mario Teguh sebagai ayahnya dan Ariyani sebagai ibunya.

"Dengan sangat menyesal saya sampaikan bahwa kami tidak bisa memenuhi undangan Papa yang dimaksud diatas," ujar Ferry Amahorseya membacakan balasan pesan Kiswinar kepada Mario Teguh, Senin (28/11/2016).

Mario Teguh dan Kiswinar. (Bintang Pictures)

Menurut Ferry Amahorseya, banyak hal yang disembunyikan dalam pertemuan tersebut. Ia menegaskan, pihak Kiswinar dan Ibu Ariyani bukan menolak upaya damai akan tetapi menolak undangan pertemuan karena agendanya tidak jelas. Ia menegaskan, selama ini tetap membuka jalur komunikasi asalkan memenuhi azas kepatutan.

"Ya, agendanya harus jelas, jangan main dirahasiakan supaya tidak dianggap ini sebuah jebakan," terang Ferry Amahorseya.

Kiswinar saat menjalani tes DNA. Di hari yang sama, Mario Teguh juga menjalani tes DNA. Hasilnya, sudah diumumkan dan identik. (Istimewa)

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar identik. Artinya Mario Teguh adalah ayah biologis dari Kiswinar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading