Sukses

Entertainment

Tawa Selena Gomez Sebelum Terhapus oleh Lupus

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez telah memutuskan meninggalkan panggung hiburan, setelah dirinya mengalami serangan panik san depresi sebagai akibat dari lupus yang dideritanya sejak 2014 lalu. Kepergian Selena dari panggung hiburan tentu telah membuat penggemarnya bersedih dan merindukan tawa diwajahnya.

Tawa bahagia Selena Gomez sebelum terhapus oleh lupus. (Instagram/selenagomez)

Selena Gomez dikenal sebagai salah satu musisi yang begitu mencintai penggemarnya. Dalam setiap kesempatan, Selena pun selalu menyempatkan waktu untuk penggemarnya, meski mereka hanya bertemu di media sosial.

Selena Gomez hadir dalam gelaran AMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Jika dipenampilan terakhirnya Selena Gomez terlihat sendu, saat menyampaikan pidato kemenangannya di AMA 2016, sebelumnya Selena selalu menampilkan wajah sumringah saat dirinya menerima penghargaan.

Dalam pidatonya tersebut Selena mengatakan bahwa dirinya harus benar-benar meninggalkan panggung hiburan. "Saya harus berhenti," ucapnya bergetar dalam sambutan yang disampaikannya pada Minggu (20/11) malam.

Tawa bahagia Selena Gomez sebelum terhapus oleh lupus. (Instagram/selenagomez)

"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk berbagi apa yang saya sukai dengan banyak orang dan saya mengucapkan terimakasih kepada penggemar saya yang sangat loyal dan setia, aku tidak tahu apa yang bisa saya lakukan untuk kalian," ujar Selena Gomez.

Tawa bahagia Selena Gomez sebelum terhapus oleh lupus. (Instagram/selenagomez)

Kini ia pun tengah menjalani perawatan terkait lupus yang dideritanya. Kepada E!News Selena Gomez mengatakan bahwa dirinya tengah menjalani pengobatan yang membuat dirinya lebih sehat dan fokus menjalani hari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lupus merupakan penyakit peradangan kronik yang terjadi karena sistem daya tahan tubuh seseorang menyerang sel dan jaringan tubuhnya sendiri

    Lupus

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

Loading