Sukses

Entertainment

Jadi Dokter Syaraf dan Otak, Nino Fernandez Merasa Tertantang

Fimela.com, Jakarta Perannya sebagai seorang dokter otak dan syaraf di film Cinta Laki-laki Biasa diakui aktor Nino Fernandez membuatnya tertantang. Selain itu, Nino juga mengakui sangat tertantang menjadi dokter yang mengobati pasien.

"Saya sebagai dokter otak dan saraf. Sangat tertantang juga menjadi seorang dokter yang mengobati pasiennya," ucap Nino Fernandez saat jumpa pers film Cinta Laki-laki Biasa baru-baru ini di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Nino Fernandez (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tidak hanya sebagai dokter, perannya sebagai Dokter Tio juga diharuskan mengalami pergolakan batin menerima penolakan seorang wanita bernama Nania (Velove Vexia).

"Ya, sangat sakit hati karena ditinggal nikah sama orang yang dia cintai. Dia kalau udah suka sama satu orang, dia susah pindah ke lain hati," jelas Nino.

Nino Fernandez (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Film Cinta Laki-laki Biasa menceritakan perjuangan seorang gadis bernama Nania mencari pendamping pilihan hatinya. Ketika ia mencintai seorang pria biasa, justru orangtuanya melarang.

Film Cinta Laki-laki Biasa ini dibintangi Deva Mahenra, Velove Vexia, Nino Fernandez, Donita, Adi Nugroho, Ira Wibowo dan masih banyak lainnya. Film ini akan rilis pada 1 Desember 2016 di seluruh bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading