Sukses

Entertainment

Adi Nugroho dan Donita Senang Dipasangkan di Film Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Donita dan Adi Nugroho senang bisa disandingkan bersama dalam film terbarunya berjudul Cinta Laki-Laki Biasa. Di film ini, keduanya pun menjadi suami istri.

"Alhamdulillah di sinetron udah dan layar lebar juga ini bareng yang kedua. Enggak ada kesulitan karena jadi suami istri juga di rumah," kata Adi Nugroho saat jumpa pers film Cinta Laki-Laki Biasa baru-baru ini di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Dihadapkan dengan karakter yang berbeda, Donita dan Adi mengaku peran di film tersebut sangat jauh dari kebiasaannya dalam berumah tangga.
"Agak jauh dari kita, bedanya yang aku sama Adi berantem aku malah ketawa lucu. Di aslinya kan jadi sangat bertolak belakang banget sama kehidupan kita soalnya kta enggak pernah marah-marah," terang Donita.

Film ini diadaptasi dari novel karya penulis Asma Nadia, Cinta Laki-laki Biasa. Velove Vexia rela menutup auratnya demi peran di film Cinta Laki-laki Biasa. Sosok Nania yang diperankan Velove dikisahkan sebagai wanita kaya raya, cerdas dan cantik. Nania memiliki banyak hal yang mungkin diimpikan sebagian besar kaum Hawa di dunia.

Preskon film Cinta Laki-Laki Biasa (Galih W. Satria/bintang.com)

Film adaptasi cerita pendek karya Asma Nadia ini digarap sutradara Guntur Soeharjanto. Rencananya film yang dibintangi Deva Mahenra, Velove Vexia, Nino Fernandez, Donita, Adi Nugroho, Ira Wibowo dan masih banyak lainnya. Film ini akan rilis pada 1 Desember 2016 di seluruh bioskop tanah air.

What's On Fimela
Loading