Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sophia Latjuba, Mario Teguh, Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas konten tentang isu pernikahan siri Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. Isu tersebut sebenarnya bukan kali pertama muncul, sebelumnya, Ariel NOAH dan Sophia Latjuba pernah diisukan serupa. Saat itu Sophia Latjuba disebut-sebut berpindah keyakinan seperti yang dianut Ariel NOAH, untuk melangsungkan pernikahan siri.

Namun, kabar pernikahan siri tersebut ditanggapi dengan senyuman Ariel NOAH. Ariel membantah ia telah menikah siri dengan kekasihnya itu. Ariel NOAH mengungkapkan, dirinya mash fokus untuk berkarya dengan band NOAH.

Mario Teguh dan Kiswinar. (Bintang Pictures)

Konflik Mario Teguh dan Kiswinar rupanya masih panjang. Setelah pengumuman tes DNA oleh pihak kepolisian, rupanya Mario Teguh mengajukan undangan pertemuan dengan Kiswinar dan Ibu Ariyani. Namun Kiswinar menolak untuk hadir dalam pertemuan tersebut lantaran pihak Mario Teguh masih merahasiakan detail isi pertemuannya.

Rencananya, pertemuan antar Kiswinar dan Mario Teguh akan berlangsung di sebuah restoran kawasan Jakarta, Rabu (30/11/2016). Pihak Kiswinar melalui kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya mengungkapkan, penolakan tersebut tidak sama dengan penolakan pembicaraan perdamaian.

Nikita Willy dan Tutde saat masih mesra sebagai sepasang kekasih. (Instagram @nikitawillyofficial94)

Kisah cinta Nikita Willy dengan Putu Gede Suarsana atau akrab disapa Tutde akhirnya kandas. Kabar yang santer terdengar, kandasnya hubungan tersebut lantaran perbedaan keyakinan keduanya.

Berita tentang Sophia Latjuba, Mario Teguh dan Nikita Willy masuk dalam konten Gosip Terkini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading