Sukses

Entertainment

Ini Peran Dambaan Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Perjalanan Acha Septriasa selama 12 tahun di dunia seni peran sukses melahirkan sederet judul film. Itu berarti, ia juga telah memerankan berbagai karakter pula, namun ternyata Acha juga memiliki peran yang begitu ia dambakan.

"Peran yang pengen banget itu sebenarnya saya pengen jadi petinju karena dulu udah pernah ditawarin scriptnya mas Jujur Prananto syutingnya di Medan ceritanya jadi petinju cuma nggak tahu kenapa itu film udah ditawarin ke saya tapi belum jadi," jelas Acha Septriasa kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Acha Septriasa (Adrian Putra/Bintang.com)

Diakui salah satu bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini, dirinya menyukai tantangan. Hal tersebut dikarenakan Acha Septriasa ingin memainkan peran yang jauh dari kebiasaannya.

"Cuma saya sih suka tantangan-tantangan seperti itu ketika kita harus bermain jadi yang jauh daripada kebiasaan kita dan juga harus physically train dan saya itu nggak bisa dikasih tantangan," tambahnya.

Acha Septriasa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ditambah, Acha Septriasa tidak mau pilih-pilih soal mengambil film. Menurutnya, orang-orang yang pilih-pilih itu karena mereka mau aman.

"Nggak ada dalam rules saya pilih-pilih film, saya sih nggak pernah pilih-pilih film buat apa, orang yang pilih-pilih itu tandanya mereka mau aman," ujar Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading