Sukses

Entertainment

Krakatau Reunion Kembali Sapa Fans Lewat Chapter One

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan masing-masing personel, Krakatau Reunion merilis album terbaru berjudul Chapter One. Sebuah karya yang pengerjaannya selama dua tahun, hingga akhirnya siap menyapa kembali para fans yang menamakan dirinya keluarga Krakatau.

"Ini sangat berbeda pengerjaannya. Baru kali ini kita benar-benar berembuk berenam dari nol sampai jadi. Benar-benar dilakukan dalam sinergi yang utuh," ujar Trie Utami, di Studio DSS, Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

Krakatau Reunion (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebanyak 11 lagu yang tersaji di album terbaru Krakatau ini. Selain deretan lagu baru, mereka juga menyelipkan single berjudul Seraut Wajah yang diniliai memiliki nostalgia dan nuansa jazz paling kuat. Tentu lagu ini dikemas dengan sentuhan aransemen baru.

"Tadinya kita pikir akan diisi lagu-lagu lama. Tapi di Desember kita kemudian tercipta lagu-lagu baru dan kita bangun bersama. Hasilnya ya ini, yang ada di album ini," jelas Trie.

Krakatau Reunion (Galih W. Satria/bintang.com)

Album Krakatau Reunion Chapter One sendiri dipasarkan melalui sistem direct selling, pesan online dan digital. Album ini diharapkan bisa menginspirasi banyak hal, karena liriknya bercerita tentang humanisme dan yang terjadi sekarang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading