Sukses

Entertainment

Goliath Akui Kesulitan Beradaptasi dengan Musik EDM

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Goliath telah merilis single baru yang berjudul Baper. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Goliath menyisipkan sentuhan EDM ke dalam musiknya.

Diakui Para personil Goliath, hal ini memang mereka lakukan untuk beradaptasi dengan kebutuhan pasar. Karena saat ini EDM sedang jadi trend, maka mereka pun berusaha melakukan penyesuaian.

Goliath (Bambang E. Ros/bintang.com)

Meski demikian, bukan hal mudah bagi grup ini untuk langsung menampilkan musik EDM dalam musik mereka. Mereka harus mempelajarinya dulu sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Jelas ada kesulitan. Proses berjalan kan dari musik dulu sampai sekarang. Kalau dulu kan lagi ramenya Melayu kan, mungkin karena sekarang zamannya beda. Industri beda pasarnya udah canggih," ungkap Gie saat wawancara dengan Bintang.com.

Goliath (Bambang E. Ros/bintang.com)

Meski awalnya merasa kesulitan, namun pada akhirnya para personil Goliath mulai bisa menikmati sentuhan EDM. Kini, mereka justru merasa lebih terbantu dengan kecanggihan teknologi.

"Positifnya adalah dulu kita lebih akustik tapi kita sekarang ga terlalu seperti itu. Sederhana aja. Cuma emang kita banyak main scene, tekno, digital. Ga masalah musiknya, sebenarnya yang penting penyampaian lagunya," lanjut Gie Goliath.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading