Sukses

Entertainment

Lama Tidur, Kini Goliath Bangkit dengan Single Baper

Fimela.com, Jakarta Single Masih di Sini Denganmu adalah salah satu yang mengantarkan Goliath pada kesuksesan. Namun sempat menggapai kesuksesan, band ini tiba-tiba menghilang dan tak mengeluarkan karya baru.

Namun masa 'tidur' Goliath akhirnya berakhir. Setelah sekian lama tidak muncul, kini dia kembali muncul dengan single baru yang diberi judul Baper. 

Goliath (Bintang Pictures)

"Yang membedakan lagu Baper dengan lagu-lagu Goliath sebelumnya ada pada warna musiknya. Meski dibalut dengan musik Pop, lagu ini cenderung lebih ngejazz. Ini merupakan upaya Goliath untuk mengikuti selera pasar yang sekarang sedang disukai pasar, tanpa menghilangkan ciri khas dan idealisme musik Goliath,” ujar Ary, vokalis Goliath.

Namun diakui Goliath, ada berbagai kendala yang harus dihadapi saat penggarapan single ini. Namun berbekal tekad untuk tetap berkarya, mereka berhasil melalui segala tantangan sehingga single ini akhirnya berhasil dirilis.

Goliath (Bintang Pictures)

"Kesulitan itu memang ada, pada saat kita menggarap single ini, terutama karena tidak adanya rithme section di kita. Namun namanya kita sudah niat comeback, ya sudahlah, kita jalani saja. Tentunya dengan sikap optimis serta berharap, kita masih bisa memberi warna musik Indonesia saat ini,” ungkapnya.

Goliath sendiri dibentuk pada tahun 2009. Saat ini band tersebut diperkuat oleh Ary (Vokal), Hardi (Keyboard), Izwa (Bass), dan Gie (Drum). Selain album pertama yang berjudul Goliath, mereka juga sempat menelurkan banyak single

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading