Sukses

Entertainment

Alasan Krakatau Pilih Trie Utami Gantikan Posisi Ruth Sahanaya

Fimela.com, Jakarta Gonta-ganti formasi sempat dialami band Krakatau sepanjang karirnya bermusik. Salah satunya saat pernggantian posisi vokalis, dari Ruth Sahanaya ke Trie Utami. Karena lain hal, Ruth Sahanaya memang harus hengkang dari Krakatau.

"Karena dia sudah sign dengan label lain. Jadi kita harus mendapatkan vokalis yang baru. Saya pernah diwawancara Trie Utami, saat itu dia jadi penyiar radio. Saya teringat suara waktu dia bicara, kayaknya unik," kata Indra Lesmana, di Studio DSS, Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

Krakatau Reunion (Galih W. Satria/bintang.com)

Saat itu, insting Indra mengatakan Trie Utami sanggup membuat warna musik Krakatau jauh lebih kuat. Apalagi, Dwiki Dharmawan juga mempunyai firasat yang sama terhadap kualitas suara Trie Utami.

"Ternyata Dwiki tahu bahwa dia bisa nyanyi. Kemudian kita bikin lagu dan audisi dia. Langsung saat itu juga, tidak ada pilihan lain kecuali dia. Saya sudah langsung tahu bahwa dia punya sound vocal yang akan mempunyai nilai tambah buat Krakatau," kata Indra.

Krakatau Reunion (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain karakter suara yang kuat, lanjut Indra, Trie Utami juga pribadi yang mandiri. Menurut Indra, sikap itu sangat dibutuhkan bagi Krakatau, mengingat personelnya didominasi oleh kaum Adam.

"Kita lihat Trie Utami bukan cuma punya karakter vocal yang kuat, tapi juga mandiri. Kita perlu sosok seperti itu di band. Kalau cowok kan biasanya cuek ya, ini cewek. Kita lihat apakah dia bisa ikuti cara kerja kita, ternyata dia cewek yang adventurer dari dulu," tandas Indra Lesmana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading