Sukses

Entertainment

Kebal Diejek Teman, Yuki Kato Tetap Betah Menjomblo

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato masih setia dengan status jomblonya. Bahkan, teman-teman Yuki sampai bosan menyindirnya yang betah dengan kesendirian. Padahal diakui Yuki, dulu teman-temannya cukup intens mengejek statusnya itu.

"Awalnya diledek terus, sampai mantan sudah jadian sama orang lain, diledek terus. Sekarang sudah capek. Terus aku yang kayak, eh tumben diam. Kata mereka sudah capek ngeledekin lo," ujar Yuki Kato, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Yuki Kato. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Yuki bersyukur orangtuanya tak banyak menuntut untuk segera mempunyai pacar. Meskipun arah pembicaraan mengarah ke urusan jodoh, Yuki lebih memilih diam. "Kalau mereka ngomong, gue sudah tahu banget arahnya ke mana," katanya lagi.

Menurut Yuki, jomblo itu justru lebih asyik. Sebab, dia ingin mengetahui diri sendiri sebelum menyayangi orang lain. Terlebih, Yuki jadi bebas melakukan yang diinginkan, tanpa dibebani urusan asmara.

Sekedar informasi Yuki adalah keturunan jepan dari sang ayah. Yuki adalah putri pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. (Via Instagram/@yukikt)

"Karena lebih bisa mengetahui sikap kita aslinya seperti apa, nyamannya gimana. Lebih bisa menyayangi diri sendiri. Kalau sudah bisa menyayangi diri sendiri, kita bisa menyayangi orang di sekitar kita. Jadi kalau misalnya melakukan semua hal sendiri, asik-asik saja," tandas Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading