Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Stefan William, Yuki Kato: Kita Tak Pernah Pacaran

Fimela.com, Jakarta Sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Stefan William, nama Yuki Kato lantas kerap dikaitkan dengan pernikahan 'dadakan' antara Stefan dengan Celine Evangelista. Yuki pun menegaskan jika dirinya tidak pernah menjalin hubungan asmara dengan Stefan William.

Ditegaskan Yuki, kedekatanya dengan Stefan William waktu itu hanya sebatas untuk menjalin kemistri guna kepentingan syuting. "Nggak, nggak pernah (pacaran). Khan cuma teman pas syuting, partner syuting doang nggak pacaran," tegas Yuki Kato saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016).

Stefan William dan Yuki Kato. (Via: Sinemart)

Yuki juga mengatakan, kedekatannya dengan pria 23 tahun itu sudah terlampau lama untuk dikait-kaitkan dengan pernikahan Stefan dengan Celine Evangelista. Yuki pun lantas menuturkan jika setelah proses syuting selesai, ia dan Stefan sudah jarang berkomunikasi lagi.

"Nggak. Nggaklah itu muda banget men, perjalanan masih panjang. Saya temenan tapi nggak deket, nggak kayak best friend gitu," tuturnya.

Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram/yudhistira_tyra)

Dan, saat ditanya komentarnya tentang keputusan Stefan William melepas masa lajang di usianya yang masih terbilang muda, Yuki Kato memilih enggan berkomentar. Menurutnya, setiap orang mempunyai pandangan tersendiri soal nikah muda, dan dirinya termasuk orang yang yang menolak jika harus menikah muda.  "Ada orang yang setuju nikah muda, ada yang nggak. Dan saya termasuk orang yang, 'apa sih nikah muda? Mending abisin dulu waktu lo saat lo lagi egois-egoisnya, kalo udah bosen banget sendiri, baru nikah'," pungkas Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading