Sukses

Entertainment

Masih Jomblo, Yuki Kato Suka Sensi Lihat Adiknya Pacaran

Fimela.com, Jakarta Sudah mulai beranjak dewasa, pesinetron muda Yuki Kato sepertinya belum memiliki keinginan untuk berpacaran. Dikatakan Yuki, di usianya yang menginjak 21 tahun saat ini, sudah tidak sepantasnya ia bermain-main soal asmara.

Yuki menyebutkan, untuk mulai menjalin 'cinta orang dewasa' tentunya perlu dipikirkan secara matang mengenai kriteria pria yang diinginkan. Masih merasa kerap kekanak-kanakan, Yuki pun masih enggan membuka hati untuk pria yang mendekatinya.

Yuki Kato (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Makanya Cinta orang dewasa harus dipikirkan matang-matang, berarti nemuin pasangan yang juga dewasa jangan main-main. Jadi emang lagi malas saja, berarti emang masalahnya di gue kan, emang guenya yang belum kepengen (punya pacar)," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016).

Tidak hanya masih enggan untuk berpacaran, nyatanya Yuki Kato juga masih bingung saat ditanya kriteria sosok pria idamannya. Berdasarkan dari pengalaman 'cinta monyetnya', Yuki mengatakan jika saat remaja kekasihnya terdulu tidak memiliki kesamaan satu sama lain.

"Nggak tau. Kalau naksir orang mukanya beda-beda sih, temen gue mau nyariin gue juga bingung mantan gue beda-beda, sedapetnya aja, sekliknya aja," jelasnya.

Yuki Kato (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak ayal, statusnya yang masih sendiri hingga saat ini kerap membuat Yuki merasa tersindir saat melihat sang adik, Reina Meisilia Kato, yang masih usia sekolah bermesraan dengan pacarnya via telepon.

"Dia (Reina) dari SMP udah ngomongin pacar. Mati nggak tuh. Dia sekarang udah SMA. Ada kayak dia lagi telponan sama pacarnya, pas gue dateng gue bilang, 'matiin, ada gue'. Sensi gue nggak punya pacar. Haha. Pacarnya baik sih, cinta-cinta monyet gitulah," pungkas Yuki Kato sambil tersenyum.
Loading