Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Revalina S Temat, Julia Perez, Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas berita tentang Revalina S Temat yang tengah berusaha menurunkan berat badannya pasca melahirkan anak pertama. Menurut Revalina, saat hamil dan melahirkan, berat badannya naik hingga 23 kilogram. Namun saat ini, ia mengaku tinggal menurunkan lima kilogram lagi berat badannya hingga menjadi ideal.

Salah satu yang membuat berat badannya cepat berkurang lantaran ia memberikan ASI eksklusif kepada buah hatinya. Manurutnya, hal itu cukup ampuh untuk menghilangkan lemak, daripada harus melakukan diet yang berlebihan.

Julia Perez dan Dewi Perssik islah atau berdamai setelah beberapa tahun belakangan kerap berkonflik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ada yang menarik dari islah atau perdamaian yang dilakukan Julia Perez dan Dewi Perssik. Keduanya menyanyikan lagu Belah Duren di acara khitanan anak Eko Patrio beberapa waktu lalu. Belah Duren diketahui merupakan lagu yang dipopulerkan Julia Perez.

Islah atau perdamaian yang dilakukan Julia Perez dan Dewi Perssik menjadi pembicaraan di dunia maya. Netizen mengapresiasi perdamaian yang dilakukan Julia Perez dan Dewi Perssik itu. Bahkan niat Julia Perez dan Dewi Perssik untuk duet membuat album, disambut baik penggemar Jupe dan Depe.

Cinta Laura dan Aurel Hermansyah. (Instagram @allartis)

Foto Cinta Laura dan Aurel Hermansyah menjadi pembicaraan di dunia maya. Netizen gaduh memperbandingkan kecantikan Cinta Laura dan Aurel Hermansyah. Banyak netizen sepakat, Cinta Laura dinilai lebih cantik dari Aurel Hermansyah.

Berita tentang Revalina S Temat, Julia Perez dan Cinta Laura masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading