Sukses

Entertainment

Kerap Diterpa Gosip, Sang Kakak Takut Angel Karamoy Kurus

Fimela.com, Jakarta Setelah gosip kedekatannya dengan Pasha Ungu, kini Angel Karamoy ditimpa kabar tak mengenakkan lagi. Ia disebut telah menikah secara siri dengan seorang produser bernama Syaiful Drajat.

Syaiful merupakan produser di rumah produksi Amanah Surga Production (ASP) yang menggawangi sinetron seperti Gantang-ganteng Serigala dan Surga Yang Kedua. Ia juga adalah suami dari pesinetron cantik Afifa Syahira.

Angel Karamoy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai kakak sekaligus manajer, Daniel Karamoy mengaku sangat kasihan dengan adiknya. Sosoknya yang pendiam malah menjadi penyebab datangnya beragam kabar negatif.

"Aku kasihan sih sama dia. Dia sangat kaget dan kecewa banget. Dia nggak suka umbar-umbar. Ntar tiba-tiba mba lihat adik saya udah kurus, kasihan," tutur Daniel Karamoy saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (8/12).

Saking tak ingin digosipkan, Angel Karamoy malah berencana untuk menutup mukanya acapkali disorot kamera. Angel seperti dituturkan oleh kakaknya, menyatakan bahwa dirinya tak mau merugikan dan mencoreng nama keluarga.

"Gue inframe sama ini digosipin, gue bingung, ya udah ntar gue tutup aja deh muka gue nanti. Kasihan sama keluarga kita juga. Udah mau Natal juga," imbuh Daniel.

Angel Karamoy. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai kakak, Daniel mencoba memberikan dorongan positif kepada Angel Karamoy untuk menghadapi segala cobaan yang menghampirinya. "Waduh saya bilangin aja sebagai kakak yang baik. Toh udah ada anak dua, jalanin yang baik-baik aja," tandas Daniel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading