Sukses

Entertainment

Sambut Hari Ibu, Natasha Rizki Kunjungi Rumah Sakit Bersalin

Fimela.com, Jakarta Memperingati Hari Ibu yang sedianya diperingati setiap tanggal 22 Desember, Natasha Rizki memberikan apresiasi kepada ibu-ibu yang baru saja mempertaruhkan nyawanya dalam proses persalinan. Beberapa ibu muda ia berikan semangat terkait pemberian ASI dan bagaimana merawat bayi.

Pengalamannya sebagai ibu Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma pun dibagikan kepada para ibu muda. "Jadi hari ini aku sekaligus kunjungi pasien di rumah sakit. Ngasih bingkisan dari Wardah untuk memperingati Hari Ibu. Aku pengen apresiasi mereka, apalagi baru jadi ibu juga," kata Natasha Rizki di RSIA Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Natasha Rizki. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menjadi seorang ibu menurut Natasha merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Sebagai wanita, bukan karier yang paling tinggi yang menjadi pembuktian, namun bagaimana ia bisa menjadi seorang yang sukses menjadi ibu bagi anak-anaknya.

"Jadi ini tuh nggak memandang usia. Aku masih muda 23 tapi anak udah dua. Bagi aku, ibu adalah suatu pekerjaan yang nggak ada perbandingan harganya karena mulia banget. Setinggi-tingginya karier wanita, pasti akan menjadi ibu juga," tuturnya.

Natasha Rizki. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Semenjak menjadi seorang ibu, istri presenter Desta ini semakin mengapresiasi dan menghormati ibu-ibu di manapun. Terlebih kepada ibunya yang telah melahirkan dan mendidiknya menjadi pribadi seperti sekarang.

"Ibu adalah segalanya. Berasa banget jadi ibu. Ada senang pastinya. sekarang lebih berasa bagaimana jagain mama, apalagi sangat berasa ketika papa udah pergi (meninggal). Sebenarnya lebih kepada memberikan kasih sayang kita ke ibu aja," tukas Natasha Rizki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Natasha Rizki

What's On Fimela
Loading