Sukses

Entertainment

Sulit Dapat Kontraksi, Natasha Rizki Urung Lahiran Normal

Fimela.com, Jakarta Aktris Natasha Rizki baru saja melahirkan anak keduanya pada Selasa (12/7/2016) pukul 23.59 WIB di rumah sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan. Istri dari presenter Desta itu terpaksa harus kembali menjalankan operasi caesar seperti pada kelahiran anak pertamanya dua tahun lalu.

Chaca mengungkapkan, keputusannya dan sang suami menjalani proses caesar lantaran ingin yang terbaik untuk sang buah hati. Memang, seperti pengakuan Desta, istrinya sempat mengalami beberapa kendala karena kondisi kesehatannya.

Natasha Rizki Lahiran (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sebenarnya apapun prosesnya (kelahiran) sama aja kalau aku, yang pentingkan bayinya sehat, yang terbaik ajalah," ungkap Natasha Rizki pada awak media, Rabu (13/6/2016).

Lantaran sempat terkena typus dan hormon ekstetrik selama kehamilan kedua ini, wanita 22 tahun tersebut pun terpaksa mengurungkan niatnya untuk melahirkan anak keduanya secara normal.

"Kalau ditanya pengennya, ya semua cewek juga pengennya lahiran normal. Tapi kan susah, kontraksinya enggak datang-datang dari kemarin, udah sampai ngepel segala macam," tuturnya.

Natasha Rizki Lahiran (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain itu, diurungkannya niatan Chaca untuk melahirkan secara normal juga didukung penuh oleh Desta. Desta tidak mau ambil resiko jika memaksaakan Chaca melahirkan secara normal melalui rangsangan induksi karena beresiko besar terhadap rahim sang istri.

"Enggak boleh (induksi). Kalau udah pernah caesar di awal takutnya kena rahimnya kenapa-kenapa," terang Desta.

Memang, sebelum mejalani operasi caesar di persalinannya kali ini, Natasha Rizki juga harus melahirkan proses yang sama saat kelahiran putri pertamanya, Megumi Arrawda Sachi pada 2014 silam. Saat dilahirkan, putri kedua Desta dan Natasha Rizki lahir dengan panjang 48cm dan berat 2,88kg dan diberi nama Miskha Arrawfa Najma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading