Sukses

Entertainment

Lihat, Perut Rata Bunga Citra Lestari yang Bikin Netizen Iri

Fimela.com, Jakarta Jika Anda ingin mempunyai perut rata, belajarlah pada Bunga Citra Lestari. Meski telah memiliki dua anak, perut istri Ashraf Sinclairย itu terlihat rata. Tubuhnya terlihat segar, sehat, dan seksi.

"Setelah pilates," tulis perempuan kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 itu dalam bahasa Inggris melalui akun Instagram-nya, Kamis (8/12/2016).

Bunga Citra Lestari usai mengikuti pilates (Instagram/@bclsinclair)

Salah satu cara yang ia tempuh untuk tetap sehat dan memiliki perut rata adalah berolahraga. Perempuan yang akrab disapa BCL itu memilih pilates. Pilates adalah teknik pernafasan, relaksasi, dan peregangan. Hal itu yang membuat tubuh kencang.

"perutnya disimpan ke mana nih??" tanya akun @sofiarosimeylani penasaran. "@relitanovita bisaa seperti ini kapan๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค" lanjut akun @ceritaay.

Meski banyak pemenang mengaku tak menyangka menjadi pemenang, Bunga Citra Lestari mengaku bersyukur. Ia menang lewat lagu yang diciptakan Anto Hoed berjudul Aku Bisa Apa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain membuat iri netizen, mereka juga menilai penampilan BCL cantik, seksi, dan mulus. Mereka pun berharap tubuhnya selangsing perut BCL.

"mauu kayak gini ahahaha," kata akun @andinirahma15_. "Seksi biarpun udah punya anak," puji akun @feryardiansah05. "waaaww perutmu bisa rata kembali setelah hamil... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata akun @etiksukesti pada Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading