Sukses

Entertainment

Ibunda Acha Septriasa Sempat Berat Lepas Anaknya Menikah

Fimela.com, Jakarta Haru biru menyelimuti ibunda Acha Septriasa, Rita Emza, melihat putrinya kini resmi menjadi istri Vicky Kharisma.

Apalagi, Acha merupakan anak yang paling disayang. Rita mengaku akan merindukan sosok Acha yang selalu menghangatkan keluarga.

Acha Septriasa usai melakukan akad nikah dengan Vicky Kharisma. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sebetulnya berat, tapi yang namanya orangtua tetap kita ingi dia ada yang melindungi. Acha orangnya lucu, sering ngebanyol, dan nyanyi-nyanyi. mungkin kehilangannya di situ. Dia yang paling ramai di keluarga," ungkap Rita Emza, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Rita bersyukur memiliki menantu Vicky Kharisma. Terlebih, ia sudah mengenal suami Acha itu sejak lama. Sementara Acha juga terlihat senang mendapatkan lelaki yang menjadi idaman hatinya.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma pamer cincin pernikahan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Vicky itu orangnya lemah lembut, sabar, penyanyang, dan agak pendiam. Saya kenal Vicky dari 2010. Kayaknya Acha mendapatkan kekasih hatinya. Dia bersyukur mendapatkan idaman hatinya," tutur Rita.

Menurut Rita, orangtua mana yang tak sedih melepas anaknya menikah dengan orang lain. Rita berdoa, Acha Septriasa bahagia bersama Vicky Kharisma. "Sedih pastinya. ditinggal anak siapa yang nggak sedih. Tapi kalau dia bahagia, ya kita bahagia," ujar Rita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading