Sukses

Entertainment

Hasil Melamun, Ini Makna Nama Anak Fedi Nuril

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti baru saja dikaruniai anak pada Hari Jumat, (9/12/2016) lalu, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Anak berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Hasan Fadhillah Nuril.

Uniknya, Fedi mendapatkan nama itu saat sedang melamun. Awalnya Fedi mendapat nama untuk bayi perempuan. Tak pelak, Fedi menyebut ide nama anaknya itu turun begitu saja dari langit.

Fedi Nuril bersama putra pertamanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya bilangnya dapat dari langit ya, karena saya dapatnya pas melamun. Justru saya dapatnya perempuan dulu. Kalau anak cowok enaknya siapa ya, pas melamun muncul nama Hasan Fadhillah Nuril," kata Fedi Nuril, di RSPI Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2016).

Lebih lanjut, Fedi pun menjelaskan arti nama anaknya. "Hasan artinya akhlak yang baik. Fadhilah artinya keutamaan, yang utama," jelas Fedi.

Fedi Nuril sedang mengangkat putra pertamanya, Hasan Fadilah Nuril (Instagram/@calystavannyw)

Di akhir nama sang anak, Fedi sengaja menyematkan nama sang ayah. Apalagi maknanya juga baik dan diharapkan
menjadi doa untuk buah hatinya. "Nuril itu nama ayah saya, artinya cahaya," sambungnya.

Fedi sempat berkonsultasi dengan keluarga terkait nama yang disiapkan untuk sang anak. Diakui Fedi, semua keluarga setuju mengingat nama Hasan Fadhillah Nuril memiliki makna yang bagus.

Fedi Nuril saat memberikan keterang pers terkait kelahiran istrinya. (Galih W. Satria/Bintang.coom)

"Waktu dikasih tahu ke keluarga, istri setuju karena bagus semua. Dibikin sesimpel mungkin karena nama saya dan Vanny suka salah eja. Biar dia nggak mengalami apa yang kita alami," terang Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading