Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Turut Bahagia untuk Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril menyempatkan diri hadir di resepsi pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Fedi tidak bingung meski meninggalkan istri yang masih dirawat pasca melahirkan. Kebetulan ada keluarga yang menjaga istrinya di rumah sakit.

"Karena sudah lama main film bareng. Di rumah sakit juga sudah ada nyokap, kakak, sudah aman lah. Alhamdulillah hari ini sudah lepas infus, sudah mulai belajar jalan," ujar Fedi Nuril, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Tiga suku kata yang disematkan Fedi Nuril untuk anaknya ternyata mendapat sambutan istrinya, Vanny Widyasasti dan para keluarganya. Menurut mereka nama Hasan Fadhillah Nuril cukup sederhana namun memiliki makna yang bagus. (Instagram/Fedinuril)

Sebagai rekan kerja, Fedi ikut bahagia untuk pernikahan Acha dan Vicky. Bahkan Fedi sempat menggoda Acha yang kini berstatus sebagai istri. "Ikut senang. Sama tadi pas ketemu sempat tanya, bagaimana, sudah mulai pusing belum kepalanya," ungkapnya.

Sebenarnya Fedi masih ingin berada di resepsi pernikahan Acha dan Vicky. Apalagi suasana respsi cukup meriah. Sayang, dia harus segera kembali ke rumah sakit guna menemani istrinya tercinta.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Makanannya enak-enak. Sebenarnya nggak pengen pulang sih. Tapi mau bagaimana ya, istri menunggu," tukas Fedi Nuril.

What's On Fimela
Loading