Sukses

Entertainment

Tom Holland Bikin Spider-Man Lebih Gaul

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Tom Holland dalam film Spider-Man: Homecoming membawa cerita baru. Didaulat memainkan peran Peter Parker dan Spider-Man, Tom memberikan sentuhan yang lebih segar dan berbeda.

Nuansa itu nampak ketika superhero Spider-Man menampilkan pembawaan yang santai dan gaul. Bagaimana tidak, lewat trailer yang telah dirilis beberapa waktu lalu, Tom mampu menyuguhkan akting layaknya anak muda kebanyakan namun yang membedakan ia memiliki kekuatan khusus.

Salah satu adegan Tom Holland di film Spider-Man: Homecoming. (via YouTube)

Begitu pula saat karakter yang dibintangi Tom tengah berada di SMA. Ia dan teman laki-lakinya berbincang mengenai seorang perempuan yang melintas di hadapan mereka.

Menariknya, sang teman laki-lakinya tersebut juga mengetahui identitas Spider-Man. Hal ini terjadi ketika mereka berada di kamar yang sama dan Peter mengelak dengan menyebut bahwa ia hanya mengenakan kostum Spider-Man.

Salah satu adegan Tom Holland di film Spider-Man: Homecoming. (via YouTube)

Sementara, Spider-Man: Homecoming sendiri akan mengisahkan masa muda dari sosok Peter Parker. Bahkan, Tom Holland mengaku bahwa dirinya melakukan penyamaran demi mendalami peran ini.

"Tidak ada yang tahu atau apa yang saya lakukan. Saya menggunakan nama palsu dan aksen palsu. Ketika saya mengungkapkan siapa saya sebenarnya, tidak ada yang mempercayai saya," jelas Tom dalam sesi tanya jawab langsung Facebook seperti ditulis Daily Mail.

Selain Tom Holland, film Spider-Man: Homecoming juga dibintangi oleh Zendaya Coleman, Marisa Tomei, Danny Glover, Michael Keaton, Robert Downey Jr dan masih banyak lagi. Film ini siap dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading