Sukses

Entertainment

Mengintip Postingan Pertama Acha Septriasa Usai Malam Pertama

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa tengah berbahagia. Ia kini menyandang status istri Vicky Kharisma. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada Minggu (11/12/2016) di Hotel Le Meridien, Jakarta, dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang berlangsung di tempat yang sama.

Dalam pernikahan tersebut, Vicky Kharisma memberikan logam mulia seberat 180 gram dan seperangkat alat salat sebagai mas kawin. Setelah resmi menikah, Acha Septriasa dan Vicky sudah merencanakan untuk berbulan madu ke New Zealand. Acha Septriasa akan mengikuti sang suami di kota tempatnya bertugas. Vicky memang diketahui sebagai seorang profesional di bidang IT yang berkantor di Australia.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Persiapan pernikahan yang berbarengan dengan promo film terbaru Acha Septriasa, tentu membuat Acha lelah. Namun ia bahagia melihat prosesi pernikahan dari akad hingga resepsi yang berlangsung lancar. Hal tersebut tidak lepas dari banyak pihak yang membantu pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma.

Karena itu, usai malam pertama pernikahan, Acha Septriasa langsung memposting banyak ucapan terima kasih, kepada pihak yang telah membantu terselenggaranya proses pernikahan Acha dan Vicky.

 

Manequinne Challenge #achavickyweddingday

A video posted by septriasaacha (@septriasaacha) on

Mulai dari ucapan terima kasih atas sanggul gaya Jawa, rasa takjub terhadap kebaya yang dikenakannya melebih ekspetasi, hingga ucapan terima kasih terhadap saudara dan kerabat yang ikut andil dalam acara pernikahan Acha dan Vicky.

Acha Septriasa juga memposting video mannequin challenge yang melibatkan panitia serta tamu undangan di resepsi pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading