Sukses

Entertainment

Begini Kegiatan Acha Septriasa Pasca Hijrah ke Australia

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah, Acha Septriasa memutuskan hijrah ke Australia untuk menemani sang suami, Vicky Kharisma, yang memang menetap dan bekerja di negeri Kangguru. Hari pertama di Australia diisi Acha dengan mendatangi konser Coldplay di Allianz Stadium, Sydney.

Acha dan Vicky tampak begitu bahagia menonton konser band kesukaannya. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Acha menuliskan, dirinya dan Vicky sudah membeli tiket Coldplay sejak enam bulan yang lalu.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menonton konser Coldplay di Sydney. (Instagram/septriasaacha)

Sebagai sahabat, Nirina Zubir pun turut memberikan komentar terhadap foto kebersamaan pengantin baru tersebut. "Happy honeymoon looove," tulis Nirina dengan akun Instagram @zubirnirina.

Dalam sesi wawancara bersama awak media usai akad nikah (11/12/2016) lalu, Vicky mengutarakan memang akan terlebih dulu memboyong Acha ke Sydney sebelum akhirnya melakukan bulan madu ke New Zeland. Keduanya pun memiliki alasan tersendiri mengapa memilih New Zealand sebagai destinasi bulan madu.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dari sini dekat. Suasananya lagi summer, jadi bisa lihat pemandangan di sana (New Zeland)," kata bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa tersebut. 

Acha Septriasa resmi dipersunting Vicky Kharisma dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 180 gram, dan seperangkat alat salat pada Minggu, 11 Desember 2016 di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Usai akad nikah, mereka menggelar resepsi di lokasi yang sama pada malam harinya.

What's On Fimela
Loading