Sukses

Entertainment

Bakal Main Film Action, Ini Pengorbanan Hannah Al Rashid

Fimela.com, Jakarta Demi totalitas perannya, Hannah Al Rasyid rela mengubah model dan warna rambutnya. Kebetulan, kontrak Hannah dengan salah satu klien iklan sudah berakhir. Sehingga, dia bebas melakukannya tanpa mengecewakan pihak lain.

"Dulu mau, tapi karena terikat kontrak jadinya nggak boleh. Sekarang sudah bebas, jadi sikat saja biar mendalami karakternya," ujar Hannah Al Rasyid, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Hannah Al Rashid (Galih W. Satria/Bintang.com)

Rencananya, Hannah bakal memotong habis rambutnya usai proses syuting filmnya. Dia sadar, pewarnaan yang dilakukan membuat rambutnya tidak sehat. Sayangnya, Hannah belum bisa membocorkan film yang diketahui bergenre action itu.

"Action, film sudah lama dipersiapkan karena banyak actionnya. Nanti mau langsung dibalikkan, gua mau potong pendek. Karena kan rambutnya rusak diwarnai begini. Mungkin gue pakai hijab pas potong pendek, hahaha," selorohnya.

Hannah Al Rashid (Galih W. Satria/Bintang.com)

Entah serius atau tidak, Hannah ingin memakai hijab. Namun bukan tidak mungkin keputusan itu diambilnya. "Will see," pungkas Hannah Al Rasyid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading