Sukses

Entertainment

Live Chatting, Prilly Latuconsina akan Bicara Apa ya?

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina akan menggelar live chatting dengan pembaca Bintang.com pada Jumat, 16 Desember 2016 pukul 11.00 sampai dengan 12.00 WIB. Apa saja yang akan dia bicarakan dalam event ini?

Menurut Prilly ia sebenarnya ingin membicarakan banyak hal. Namun karena waktunya terbatas pembicaraan akan difokuskan pada persiapan mini konsernya yang akan dilaksanakan pada Minggu, 18 Desember 2016. "Jadi pembicaraan akan difokuskan pada persiapan konser," katanya kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (15/12/2016).

https://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/1419591/big/cbf50f640f6ae303f5e4df49f57f82ceconsina__21_.jpg

 

Lalu bagaimana kalau ada pertanyaan diluar tema yang diajukan oleh  penggemar? Apakah Prilly akan menjawabnya? "Waduh gimana ya, kan kita sudah siapkan temanya. Kalau bisa sesuai tema dulu. Tapi kalau nanti ada waktu akan aku jawab juga. Namun prioritasnya pada tema konser, begitu aja ya," jelasnya.

Bintang yang melejit lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini memang amat perhatian pada mini konsernya. Ia tak ingin penggemarnya kecewa saat menyaksikan konsernya. "Aku enggak mau ngecewain teman-teman yang sudah meluangkan waktu untuk datang ke konser aku. Kalau bisa mereka pulang dengan kesan yang mendalam. Karena itu aku juga enggak main-main mempersiapkan diri," terangnya.

Prilly Latuconsina senang bisa menghibur penggemarnya. (Ibang/Bintang.com)

Kalau masih ada yang bingung bagaimana cara  ikut dalam live chat ini, kamu bisa mengikuti step-step berikut ini. Pertama, buka Aplikasi BBM (bila tidak punya Aplikasi BBM, silahkan unduh di Google Play buat Android dan App store buat iOS). Kedua, pilih Tab Discover (paling kanan) dan seleksi Channels. Yang ketiga, di bagian atas di SEARCH tab ketik BBM Celebs atau C0044D557, pilih BBM Celebs, lalu klik JOIN. Dan keempat, Tanya Jawab akan di adakan di bagian Comment di post jam 11.00 WIB. Acara tanya jawab akan berjalan selama 1 jam dari 11.00 hingga 12.00 WIB.

Kalau sudah tahu jangan lewatkan kesempatan untuk ngobrol langsung dengan Prilly Latuconsina. Dan jangan lupa ada hadiah menarik untuk kamu yang bisa menjawab empat pertanyaan yang akan dishare saat live chatting berlangsung. Pertanyaannya seputar mini konser yang akan dilakukan Prilly.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading