Sukses

Entertainment

Disemangati Raisa, Andik Vermansyah Langsung Pengin Sembuh

Fimela.com, Jakarta Andik Vermansyah tengah berbunga-bunga. Penyanyi cantik Raisa menyemangatinya yang tengah cedera saat Timnas Indonesia bentrok lawan Thailand di Piala AFF 2016, final leg pertama di stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016).

Saat pertandingan baru berjalan 18 menit, Andik harus ditandu keluar lapangan lantaran cedera akibat benturan. Sebelumnya, Andik juga sempat terjatuh setelah berbenturan dengan salah satu pemain Thailand.

Gelandang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah ditandu keluar lapangan akibat cedera saat final pertama Piala AFF 2016 melawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12). Indonesia unggul 2-1 atas Thailand. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Dalam pertandingan final leg kedua nanti, Andik Vermansyah terancam tidak bisa merumput membela Timnas. Andik merupakan salah satu andalan Timnas untuk mengobrak abrik jantung pertahanan lawan.

Simpati dan doa kemudian datang dari penyanyi cantik Raisa. Melalui akun instagramnya, Andik memposting video Raisa tengah memberikan semangat untuk sembuh dan bisa membela tim Garuda.

 

Gimana kalau sudah begini.apakah gk pingnd sembuh aja bawaanya @raisa6690 terimakasih banyak🙏😭💪🇮🇩

A video posted by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

"Halo Mas Andik, kan lagi cedera semoga cepat sembuh cepat sehat dan pulih lagi, pokoknya cepat main lagi dan semoga Timnas Indonesia bisa memenangkan Piala AFF tahun ini," ujar Raisa.

"Gimana kalau sudah begini. Apakah nggak pengin sembuh saja bawaannya. Raisa, terima kasih banyak," tulis Andik Vermansyah melengkapi postingan video Raisa tersebut. Timnas Indonesia akan menghadapi lawan tangguh, Thailand dalam final leg kedua Piala AFF 2016 di Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil menekuk Thailand dengan skor 2 - 1 di final leg pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading