Sukses

Entertainment

Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2016, Ini Prediksi 6 Artis

Fimela.com, Jakarta Timnas Indonesia akan menjalani leg kedua atau terakhir final Piala AFF 2016 di Thailand, Sabtu (17/12/2016). Dalam final leg pertama yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Timnas Indonesia berhasil meredam perlawanan Thailand dengan skor tipis 2 - 1.

Dalam pertandingan final leg kedua ini, pasukan Alfred Riedl tentu akan menjalaninya dengan berat, lantaran bermain di kandang lawan. Tim sepakbola Thailand juga merupakan salah satu tim terbaik di kawasan Asia Tenggara. Namun dukungan dan semangat dari masyarakat Indonesia, akan menjadi kekuatan tersendiri bagi punggawa Garuda merumput di kandang lawan.

Anang Hermansyah berharap Indonesia menang di Piala AFF 2016. (Andy Masela/Bintang.com)

Sejumlah artis memberikan prediksi hasil akhir pertandingan final leg kedua Piala AFF 2016 ini. Sejumlah artis seperti Inul Daratista, Anjasmara, Anang Hermansyah, Sarah Azhari, Julia Perez dan Dude Harlino tetap mempertimbangkan keunggulan tim Thailand yang bermain di kandang sendiri.

Seperti yang diungkapkan Anang Hermansyah saat dihubungi Bintang.com. Anang memprediksi Indonesia akan menjalani pertandingan akhir yang berat.

"Ini akan menuju adu pinalti," tulis Anang Hermansyah melalui pesan pendeknya kepada Bintang.com, Sabtu (17/12/2016).

Meski tidak mengerti sepakbola, namun Inul Daratista tetap mendukung Timnas Indonesia melawan Thailand. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun Anang Hermansyah juga memprediksi, jika Thailand bermain dengan beban berat, bukan tidak mungkin Timnas Indonesia akan meraih kemenangan dengan skor 2 - 0.

"Tapi aku juga punya prediksi kita menang 2-0 karena Thailand sekarang posisi mainnya terkekang dan terbeban jadi nggak santai. Dan kalau benar-benar Indonesia mainnya tenang Insya Allah kita menang," tulis Anang lebih lanjut.

Dude Harlino prediksi skor 2 - 0 untuk Timnas Indonesia lawan Thailand. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Prediksi hasil akhir 2 - 0 juga diungkapkan Dude Harlino. Dude yang dalam final leg pertama tepat menebak skor 2 - 1 untuk kemenangan Timnas Indonesia, kini yakin, Indonesia akan mengalahkan Thailand dengan skor akhir 2 - 0.

"Insya Alloh skor terakhir 2 - 0," tulis Dude Harlino melalui pesan singkat.

Anjasmara dukung Timnas Indonesia juara Piala AFF 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu aktor senior Anjasmara punya prediksi lain. Ia yakin, Timnas Indonesia tidak mudah untuk menekuk perlawanan Thailand di kandang lawan. Karena itu, Anjas memprediksi skor akhir 2 - 1 untuk kemenangan timnas Indonesia. Prediksi berbeda diungkapkan Julia Perez. Jupe, sapaan akrab Julia Perez memprediksi Indonesia akan meraih kemenangan dengan skor akhir 3 - 2.

"Nanti skor akhirnya 3 - 2, pertandingan akan seru," tulis Julia Perez.

Inul Daratista yakin Timnas Indonesia kalahkan Thailand. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pedangdut Senior Inul Daratista, meski tidak terlalu paham dengan dunia sepakbola, tetap memberikan dukungannya kepada Timnas Indonesia. Ia memprediksi skor akhir 1 - 0 untuk kemenangan Andik Vermansyah dan kawan-kawan.

Sementara itu, Sarah Azhari memprediksi Indonesia akan dikalahkan Thailand dengan skor 3 - 1.

Sarah Azhari memprediksi Timnas Indonesia menjalani pertandingan yang berat melawan tim tangguh Thailand. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Main di kandang lawan kan biasanya suka kalah, jadi aku pikir skor akhir 3 - 1. Tapi ya, semoga Indonesia bisa menang sih," tulis Sarah Azhari.

Pertandingan final leg kedua Piala AFF 2016 menjadi penentuan Timnas Indonesia, apakah mampu meraih predikat terbaik di Asia Tenggara. Timnas Indonesia unggul agregat setelah dalam leg pertama, berhasil menang tipis 2 - 1 atas Thailand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading