Sukses

Entertainment

For Life, Manisnya Kado Natal EXO untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Comeback yang dinanti akhirnya resmi dirilis. EXO mempersembahkan album berjudul For Life pada 19 Desember 2016 tengah malam waktu Korea.

Sesuai dengan teaser, ada lima buah lagu yang dirilis oleh EXO lewat comeback Winter Special ini. Selain lagi berjudul For Life, empat lagu lainnya adalah Falling for You, What I Want for Christmas, Twenty Four, dan Winter Heat.

Kai EXO di For Life (YouTube.com)

Album ini berisi lagu-lagu bergenre ballad, dance, rap/hip hop yang memang menjadi warna musik EXO. Masing-masing lagu dirilis dalam dua versi, yaitu Korea dan Cina.

Adapun yang berperan sebagai komposer dalam album ini adalah Kenzie and Matthew Tishler. Kedua komposer ini juga ikut andil dalam penggarapan album spesial winter EXO sebelumnya, yaitu Sing for You, yang dirilis pada tahun 2015.

Detail album baru EXO (Soompi.com)

Sejauh ini, EXO baru merilis satu MV untuk comeback ini, yaitu For Life. Namun MV ini menjadi perbincangan lantaran hanya tiga member EXO yang dilibatkan dalam video klip. Meski demikian, lagu tersebut tetap dinyanyikan oleh kesembilan membernya.

Ada alasan kuat kenapa hanya ada tiga member EXO yang terlibat dalam penggarapan MV For Life. Menurut beberapa sumber, keenam member lain memang memiliki kesibukan yang padat, dan demi efisiensi waktu hanya tiga orang saja yang dilibatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading