Sukses

Entertainment

Pamer Perut Rata, Julie Estelle Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Mempunyai perut yang rata merupakan idaman bagi seorang wanita. Akan tetapi untuk mendapatkan perut rata tidaklah mudah. Beberapa waktu lalu, Julie Estelle banjir pujian dari netizen setelah mereka melihat perut sixpack milik pemain film Headshot itu.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Iko Uwais. "Sedang Proses," tulis aktor kelahiran 12 Februari 1983 itu.

Pada postingan foto itu tampak Julie sedang berpose bersama Iko dan seorang personal trainer. Julie sendiri tampil seksi dengan mengenakan sport bra.

Perut sixpack-nya pun membuat penampilan Julie semakin seksi. Seakan tidak mau kalah, Iko Uwais juga memamerkan perut dan badannya yang berotot.

Iko Uwais dan Julie Estelle. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak ayal penampilan Iko dan Julie mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Gila Julie Estelle diem-diem perutnya wow," ujar akun wahyuyugautama. "Wow Julie Estelle kerenn badannya kotak-kotak cewek cantik yang tangguh," kata akun ayatrisnayanti. "Badannya Julie luar biasa," sahut akun wulandariputriii.

Seperti diketahui, Julie Estelle berperan sebagai Rika di film Headshot. Ia mengaku puas memperoleh porsi adegan laga satu lawa satu dengan Ishmael yang diperankan oleh Iko Uwais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading