Sukses

Entertainment

Kebersamaan Aliando dan Prilly Latuconsina di Mini Konser

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina berhasil mewujudkan salah satu mimpi besarnya, menggelar mini konser. Bukan sekedar konser biasa, karena di momen tersebut Prilly akhirnya 'balikan' dengan Aliando.

Seperti yang kita tahu, kedua artis ini sempat menjalin kedekatan saat sama-sama membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Mereka juga sempat dikabarkan pacaran meski tak pernah diakui oleh keduanya.

Aliando dan Prilly Latuconsina saling melepas rindu (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Sejak tak lagi syuting bareng, Ali dan Prilly pun sibuk dengan kegiatan masing-masing. Dan setelah lama tak bertemu, mereka melepas rindu dalam mini konser Prilly Latuconsina pada Minggu (18/12) kemarin.

Aliando menjadi mystery guest yang tak diduga-duga oleh para Prillvers. Histeris dan terharu, mereka tak menyangka chemistry dua 'sahabat' ini masih tersaji apik di atas panggung.

Aliando - Prilly Latuconsina (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Sebuah pelukan menjadi pelepas rindu antara Prilly dan Aliando. Banyak fans merasa baper dengan kedekatan mereka setelah sekian lama jarang terlihat bersama.

Namun baik Aliando dan Prilly Latuconsina sama-sama nyaman dengan status mereka sebagai sahabat. Bagaimana menurut kalian Prillvers?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading