Sukses

Entertainment

Agus Harimurti - Annisa Pohan Hadiri Konser Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Lebih dari 500 penggemar Prilly Latuconsina (Prillvers) memadati gedung Balai Kartini guna menyaksikan sang idola menggelar Mini Concertnya, Minggu (18/12/2016). Uniknya, ada dua tamu istimewa di konsernya, Agus Harimurti dan Annisa Pohan.

Prilly pun mengaku cukup kaget ketika diberitahu bahwa ada salah satu Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga ikut menyempatkan hadir menonton konsernya. Dia didampingi sang istri, Annisa Pohan dan sang putri, Aira.

Annisa Pohan, istri calon Gubernur DKI, Agus Yudhoyono. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di atas panggung, Prilly turut menyapa Agus Harimurti dan Annisa Pohan yang telah menyempatkan hadir dalam konsernya. Dia mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan oleh mereka.

"Special thanks to sama Mas Agus (AHY) dan Mbak Annisa Pohan yang sudah menyempatkan hadir, tentu juga para keluarga besar aku dan khususnya Prillvers," kata Prilly dari atas panggung konsernya.

Agus Harimurti, meski tidak menonton hingga usai lantaran harus mengikuti jadwal kegiatan lainnya meninggalkan sang istri dan putrinya di konser Prilly.

Agus Harimurti dan Annisa Pohan (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam pantauan, Annisa Pohan beserta sang putri terlihat sangat menikmati jalannya konser yang digelar Prilly Latuconsina. Bahkan, sesekali ada kejutan yang mengharukan di atas panggung pun turut membuat mata Annisa Pohan berkaca-kaca.

Prilly, dalam konsernya membawakan 11 buah lagu yang ditampilkan. Berbagai kejutan dan kolaborasi menarik turut dihadirkannya untuk memuaskan para Prillvers (sebutan fans untuk Prilly Latuconsina). Selain Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan, turut hadir sebagai pengisi acara yakni Ikmal Tobing, S5 (Star Five Boys), Kiki (CJR), Aliando Syarief, Verrel Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading