Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Fiona Fachru Nisa, Aliando, Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan dan kesedihan terkadang hanya berbatas tipis. Seperti yang dialami oleh  Fiona Fachru Nisa yang sendirian di malam bahagia resepsi pernikahannya dengan suami tercinta Roni Fauzan. Bukan tanpa sebab sang suami tak datang, sang ibu mertua pergi untuk selamanya. Berita haru nan tragis ini menarik perhatian pembaca dan masuk dalam Gosip Terkini petang ini. Selain itu kabar soal Aliando yang berpartisipasi dalam mini konser Prilly Latuconsina menjadi bahasan yang juga menarik. Serta soal hubungan yang harmonis antara Celine Evangelista dan Dirly Idol meski keduanya sudah tak lagi sebagai suami-istri.

Fiona mengaku hanya bisa menangis. Apalagi, ini acara yang ditunggu-tunggu setelah resepsi pertama yang digelarnya di Medan. "Sedih. Aku nangis terus dari tadi. Sebenarnya ini acara yg kita tunggu-tunggu. Ini resepsi yang kedua, cuma satu sisi kita kehilangan. Mertua aku, ibu dari mas soni yang harusnya bahagia sudah nggak ada," ungkap Fiona Fachru Nisa, disela-sela resepsi pernikahannya, di JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12/2016).

Ali melihat, bahwa Prilly hanyalah sebatas teman satu profesi. Dan keduanya saling mendukung dengan kegiatannya masing-masing dalam karier. (Instagram)

Selanjutnya berita kehadiran  Aliando dalam mini konser Prilly Latuconsina membuat penggemar Prilly baper. Mereka ingin dua sejoli ini memiliki hubungan yang lebih, tak hanya sebagai teman.

Aliando menjadi orang yang tidak terduga kehadirannya di atas panggung. Jangankan untuk Prillvers, Prilly Latuconsina pun tampak terkejut ketika Ali tiba-tiba masuk dan menghampirinya. Keduanya pun saling berpasasan setelah lama tidak bertemu. Penonton dibuat histeris dengan kehadiran Aliando. Tidak sedikit yang menerikkan kata 'peluk', 'cium', hingga permintaan 'jadian, jadian, jadian'.

Ali dan Prilly tampak tersipu malu. Wajah putih merona Prilly seketika memerah, Ali pun demikian. Namun Ali menegaskan, bahwa memang kedatangannya tersebut merupakan bentuk dukungan dan permintaan penyelenggara untuk memberikan kejutan kepada Prilly.

Celine Evangelista dan Dirly Idol. (Andy Masela/bintang.com)

Selain itu kemesraan hubungan mantan suami-istri Celine Evangelista dan Dirly Idol juga menarik perhatian. Pasangan yang memiliki anak dari pernikahan mereka ini masih berkomunikasi soal pertumbuhan anak mereka. Meski telah berpisah, Dirly Idol dan Celine Evangelista terus berkomunikasi dengan baik. Terutama untuk kebaikan dua buah hatinya yang kini semakin besar.

Adapun Celine kini telah menikah dengan Stefan William. "Ya, kalau sama Celine sendiri sangat baik komunikasi terus. Kalau saya enggak ketemu anak, biasanya dikirimin foto anak-anak, video anak-anak  dengan daddy mereka," kata Dirly ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Itulah tiga berita yang banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com dan masuk dalam Gosip Terkini. Berita haru soal Fiona Fachru Nisa yang harus merana di malam resepsi pernikahannya. Lalu berita tentang konser Prilly Latuconsina yang dihadiri Aliando sebagai bintang tamu. Dan berita soal Celine Evangelista dan Dirly Idol yang masih terjalin meski sudah bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading