Sukses

Entertainment

Hwarang, Kisah Pasukan Tampan Penjaga Raja

Fimela.com, Jakarta Drama Hwarang akhirnya mulai tayang 19 Desmeber 2016. Drama ini sempat berganti-ganti judul dan jadwal penayangan. Tak heran jika penggemar drama Korea mengantisipasi penayangan drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Go Ara ini.

Hwarang adalah sekumpulan pemuda elite yang memperjuangkan cinta, gairah, dan kesetian pada raja Silla. Setting drama ini diambil dari Seorabeol yang merupakan ibu kota dari kerajaan Silla pada 1.500 tahun yang lalu.

Hwarang berarti laki-laki indah seperti bunga. Pasukan ini dibentuk terlepas dari silsilah bangsawan, mereka diharapkan menjadi komandan yang setia untuk bangsa, bijaksana, dan dicintai oleh masyarakat.

Hwarang dibentuk untuk melindungi tahta Raja Sam Mek Jo. Saat Sam Mek Jo masih kecil, raja Silla mangkat. Karena masih kecil, ratu memilih menyembunyikan Sam Mek Jo untuk menghindari percobaan pembunuhan karena ingin merebut tahta.

Sesuai dengan arti Hwarang maka drama ini dipenuhi oleh pria-pria tampan. 6 pemain tampan Hwarang adalah Park Seo Joon, Park Hyung Sik dari ZE:A, Minho dari SHINee, Do Ji Han, Jo Yoon Woo, dan V dari BTS. Aktris cantik Go Ara akan menemani 6 aktor tampan tersebut di drama Hwarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading