Sukses

Entertainment

Live Broadcast Kegiatan Annisa Pohan di Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Jiwa sosial Annisa Pohan, atau yang saat ini dikenal dengan Annisa Yudhoyono masih tinggi. Hal tersebut terbukti dari berbagai kegiatan sosial yang dilakukannya bersama Yayasan Tunggadewi, Kamis (22/12/2016) bertepatan dengan hari ibu.

Annisa Pohan menggelar acara sosial, berkunjung ke Panti Werdha Wisma Mulia, di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Di Lokasi, Annisa Yudhoyono bersama Almira, buah hatinya akan langsung berinteraksi dengan kaum jompo.

Annisa Pohan. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kami akan mengunjungi panti jompo dalam rangka hari ibu. Mengunjungi oma-oma, nenek-nenek yang perlu perhatian, menghibur mereka," ujar Annisa Pohan saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Annisa Pohan juga menegaskan, jika kegiatan sosial yang dilakukannya bersama Yayasan Tunggadewi bertujuan untuk membentuk dan menanamkan jiwa sosial kepada para anggota Yayasan serta anak-anak mereka.

Annisa Pohan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini mengajarkan teman-teman dari yayasan dan anak-anak kami untuk tetap menumbuhkan jiwa sosial. Kami akan menghibur, Almira juga akan menyanyi dan berbagi cerita," ujar Annisa Pohan lebih lanjut.

Menurut Annisa Pohan, Yayasan Tunggadewi merupakan yayasan yang beranggotakan ibu-ibu muda dengan berbagai kesibukan mereka.

Annisa Pohan bersama suaminya, Agus Yudhoyono. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini ibu-ibu muda yang punya kesibukan dan karier punya wadah di yayasan ini," ujar Annisa Pohan lebih lanjut.

Annisa Pohan berharap apa yang dilakukan Yayasan Tunggadewi bisa menjadi inspirasi banyak pihak untuk tetap melakukan aktivitas sosial.

"Sebab, inti dari kehidupan, yaitu bisa bermanfaat bagi banyak orang," ujar Annisa Pohan.

 

<script src="//cdn0-a.production.vidio.static6.com/assets/javascripts/vidio-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Annisa Pohan

What's On Fimela
Loading