Sukses

Entertainment

4 Kali Menolak, Ria Irawan Akhirnya Jatuh Ke Pelukan Asisten

Fimela.com, Jakarta Cukup lama Mayky Wongkar meminta Ria Irawan menjadi istrinya. Setidaknya, sudah empat kali Ria menolak pinangan Mayky. Nyatanya, kondisi itu tak menyurutkan semangat Mayky. Terbukti mereka kini sudah resmi sebagai sepasang suami istri.

Ria mengatakan, penolakan lamaran itu dipicu karena kondisi kesehatan yang selalu menurun. Setiap kali Mayky melamar, saat itu juga Ria harus menjalani pengobatan penyakit kankernya.

Setelah 17 tahun resmi menyandang status janda, Ria Irawan resmi dipersunting oleh Mayky Wongkar. Pernikahan kedua Ria diadakan secara sederhana dirumahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sudah 4 kali ditolak, makanya dia berani mulu. Setiap dia lamar, saya pengobatan. Ini lamaran keempat. Lamaran pertama saya pas sakit," ungkap Ria Irawan, di kediamannya, Kavling Lestari 2, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Bagi Ria, Mayky layaknya soulmate. Jodoh yang memang ditunjuk Tuhan untuknya. Apalagi, keduanya memiliki kesamaan, yakni sama-sama gemar berguyon.

Akad Nikah Ria Irawan - Mayky (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalau dibilang jodoh, ya ini sudah disebut jodoh. Sudah bukan main sifat. Aku percaya Tuhan memberikan jodoh berpasang-pasangan, yang hitam sama yang hitam, yang putih sama yang putih, yang saraf sama yang saraf," tutur Ria.

Tak berbeda dengan Ria, Mayky pun punya penilaian tersendiri terhadap sosok istrinya. Menurutnya, Ria Irawan adalah wanita yang baik hati. "Dia teteh-teteh yang cantik, perempuan baik hati," ucap Mayky Wongkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading